SIDOKKES Polres Agam Berikan Penyuluhan Kesehatan

    SIDOKKES Polres Agam Berikan Penyuluhan Kesehatan

     

    Agam – SIDOKKES Polres Agam berikan penyuluhan kesehatan kepada seluruh Ibu Bhayangkari cabang Agam. Di Aula Wibisono Polres Agam (12/10/24).

    Penyuluhan kesehatan tersebut di gelar oleh SIDOKKES Polres Agam, untuk kembali mengingatkan dan meningkatkan kesadaran seluruh Ibu Bhayangkari tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

    Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh ketua Bhayangkari cabang Agam NY Wiwik Agus Hidayat, yang didampingi oleh wakil ketua Bhayangkari cabang Agam NY Yanti Elvie Rinaldi.

    Dalam kegiatan tersebut SIDOKKES Polres Agam menghadirkan Drg. Fatmaliza sebagai narasumber untuk memberikan pemaparan menarik mengenai berbagai aspek tentang kesehatan gigi dan mulut.

    Dalam pemaparannya, Drg. Fatmaliza menekankan pentingnya menjaga kebersihan gigi secara rutin, memilih sikat gigi yang tepat, serta manfaat penggunaan benang gigi. 

    Selain itu, Drg. Fatmaliza juga menjelaskan tentang dampak buruk dari kebiasaan merokok, konsumsi makanan dan minuman manis berlebih, serta kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh gigi.

    Dalam penutupan acara. Ketua Bhayangkari cabang Agam NY Wiwik Agus Hidayat mengucapakan " Terima kasih kepada SIDOKKES Polres Agam beserta narasumbernya, yang telah meluangkan waktu untuk menambah wawasan seluruh Ibu Bhayangkari cabang Agam tentang pentingnya menjaga kesehatan mulut dan Gigi"

    "Kegiatan ini sangat menarik dan bermanfaat, dan semoga semua yang telah disampaikan narasumber tadi. Bisa di terapkan pada kehidupan sehari-hari". Ulas NY Wiwik.

    (Berry)

    sidokes polres agam polres agam humas polres agam bhayangkari cabang agam penyuluhan kesehatan
    Dina Syafitri

    Dina Syafitri

    Artikel Sebelumnya

    Ringroad Lubukbasung Tingkatkan Perekonomian...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags